Category: hasil penelitian

Cara cewek dapet gebetan (buat kaum hawa)

oleh : kepo badai “...Setiap orang enggak mau jomblo...” Ini adalah kata-kata yang sangat familiar. Siapa pula ynag enggak tahu ini kata-kata siapa. Aneh bener berarti itu orang. Oleh karena kebersamaan, saya akan mencoba membantu saudara-saudara saya senegara agar tidak menjomblo lagi. Biar kutukan-kutukan itu hilang. Tapi kali ini saya akan membantu buat kaum hawa. … Continue reading Cara cewek dapet gebetan (buat kaum hawa)

Advertisements

Kaya itu mudah. Berikut ini tata cara agar menjadi kaya(1-2 menit langsung bisa)[part1]

oleh : Kepo badai Siapa di sini yang enggak mau sugih??? enggak ada lah yakan... semuanya ingin berkecupan. Sedangkan kalau kita ingin naik haji aja(rukun islam yang ke-5) harus mengeluarkan uang yang banyak. Jadi siapa yang enggak ingin berkecukupan. Dan kali ini saya akan membahas bagaimana cara cepat kita agar menjadi berkecukupan. Langsung aja cekidot … Continue reading Kaya itu mudah. Berikut ini tata cara agar menjadi kaya(1-2 menit langsung bisa)[part1]

Sekarang kita bisa tahu karakter orang dari gaya minumnya..(part 1)

oleh : Kepo badai Udah lama enggak nge-blog, jadi kangen rasanya. Kali ini setelah ane mem-pause gara-gara enggak ada gairah menulis, kini telah kembali lagi. Dan ane akan melanjutkan cerita ane. Jadi ngomong-ngomong kita bisa membaca ke-pribadian orang melalui cara minum orang. Kagak percaya??? yaudah, silahkan di cekidot. Ciri makhluk hidup itu minum, betul kagak??dan … Continue reading Sekarang kita bisa tahu karakter orang dari gaya minumnya..(part 1)