Liburan Ke Jogja!! Fantastis!!

        jogja-istimewa-7

         Hmm.. gak kerasa udah seminggu berlalu liburan ke Jogja mulai dari tanggal 2-7 Januari 2017. Awal tahun yang menyenangkan sebetulnya 😀 Oh iya sebetulnya pada waktu itu, tepatnya tanggal 22 Oktober 2016 aku udah mulai buat timeline hidupku sih, aku mau ngapain aja selama beberapa tahun ke depan. Aku buatnya di kertas karton yang lumayan besar, dan aku temple di lemari aku :3

             Jadi pada kertas karton itu aku buat beberapa mimpiku di tahun 2016,2017-2022 kalau gak salah. Dan pada saat itu aku buat sih pokoknya tahun 2017 itu aku Ke Jogja. Dan Alhamdulillah Allah mengabulkan impianku yang kubuat di kertas karton itu. Sebetulnya aku libur semester genap itu sejak bulan Desember sih, cuman Allah mungkin mau mengabulkan impianku :3 Terima kasih ya Rabb :3

             Sebetulnya aku juga gak nyangka akan liburan ke Jogja, soalnya guruku tiba-tiba ngajak aku ke Jogja aja. Ini jelas bukan kebetulan. Ini tentunya sudah diskenariokan. Dan sebaik-baik penulis scenario adalah Allah SWT J

             Jadi pada waktu ke Jogja itu aku habiskan liburanku untuk jalan-jalan menghilangkan kegelisahan yang aku alami. Pas waktu nyampek di Jogja itu malem hari, guruku mengajakku jalan ke rumahnya. Aku nurut saja, namun ternyata aku diajak ke Malioboro saat itu. Siapa yang tidak kenal Malioboro?? Jalanan yang fenomenal, yang banyak dikunjungi setiap harinya.

             Dan beberapa hari selanjutnya sih aku habiskan waktu liburan di Jogja untuk bersepeda menikmati keindahan kota Jogja. Mulai dari monumen Jogja kembali, keratin, taman sari, UGM dan masih banyak lainnya panjang kali soalnya.

             Oh iya aku nulis postingan ini di kereta perjalanan pulang dari stasiun Lempuyangan – Pasar Senen J Lanjut.. jadi pas di Jogja itu puaslah pokoknya, jalan-jalan naik transjogja dari ujung ke ujung cuman Rp.3500. Ke Candi Prambanan, dan bersepeda di sana. Ah pokoknya manteplah. Pengen meledak rasanya diriku ini.

                Yodahlah aku juga bingung mau nulis apa lagi, sebelum postingan ini berakhir aku ingin membagikan foto liburanku di Jogja, semoga yang membaca dapat inspirasi untuk datang ke Jogja 😀 Byee… Sampai ketemu di postingan selanjutnya 😀

sam_6402sam_6364sam_6341sam_6426

sam_6360sam_6424sam_6421

Leave a Reply

