pacaran gak ya??

pacaran gak ya??

kepobadai- Biasanya ente bingung gak vrooh tentang masalah pacaran. misalnya Ente sebaiknya pacaran ato menjomblo sampe mati atau yang lain. Masalah yang berhubungan dengan hati ini sangat susah untuk dipecahkan, tidak semudah mengedipkan mata, iya gak sih vrooh??

Kali ini ane mau berbagi cerita tentang pacaran dan jomblo, mudah-mudahan bisa menjawab pertanyaan ente-ente semua sebaiknya pacaran atau menjomblo sampai mati atau apalah.

Cerita 1.

jomblo gan :v
jomblo gan :v

Ane punya kawan, si kawan ini awalnya menjomblo sangat akut sekali. Setiap hari menjomblo, sampai bosan ane lihatnya. Kehidupan sehari-harinya,,,, yah kelen tahulah kayak mana kerjaan jomblo.. malam minggu ngepel, kalau gak ngepel, yah gak ngepel :v dia sering melihat kawan-kawannya pacaran, terlintas dalam pikirannya β€œenak kali pacaran yah, jalan ada nemenin, ada yang bisa ditelepon, ada yang bisa ini-itu.. ”.ternyata si kawan tadi mendapatkan pencerahan untuk pacaran. Akhirnya si kawan tadi pacaran

Cerita 2.

ini pacaran
pacaran gan :v

Kawan ane juga, sebut saja namanya budi. Si budi ini sering sekali pacaran. Tidak terhitung jumlahnya, bagaikan bintang yang ada di langit (kok jadi sok puitis gini ane ya?? :v). Budi ini sebentar-sebentar ganti pacar. Putus, nyambung, putus, nyambung, gitu terus sampai personil jkt 48 pake hijab :v suatu saat ia melihat teman-temannya yang jomblo..

Ia melihat teman-temannya yang jomblo itu kok hidup bahagia, dompet penuh, suka-suka hati aja berpenampilan.. sedangkan si budi ini, uang sering habis, hidup terikat dengan pacar, dan lain sebagainya. Ternyata si budi tadi mendapatkan hidayah untuk menjomblo, akhirnya budi pun jomblo juga.

Oke vrooh, dari 2 cerita diatas kita bisa ambil ibrahnya bahwa sesuatu itu ada untungnya dan ada ruginya, dan hidup ini kita yang jalanin, jadi pilihlah hidup yang menurut anda baik. Bagaimana vrooh, setuju tidak??

Advertisements

24 thoughts on “pacaran gak ya??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s