Month: October 2015

pengumuman

ane punya blog baru,, alamatnya https://bisderial.blogspot.co.id/ di sana terdapat banyak tutorial, tetapi berbasis video. karena untuk tutorial berbasis textual itu sudah banyak tersebar dan ada sebagian orang yang sulit mengerti kalau pakai textual.. demikianlah pengumuman dari ane.. atas perhatiannya ane ucapkan terima kasih 😀

Advertisements
pacaran gak ya??

pacaran gak ya??

kepobadai- Biasanya ente bingung gak vrooh tentang masalah pacaran. misalnya Ente sebaiknya pacaran ato menjomblo sampe mati atau yang lain. Masalah yang berhubungan dengan hati ini sangat susah untuk dipecahkan, tidak semudah mengedipkan mata, iya gak sih vrooh?? Kali ini ane mau berbagi cerita tentang pacaran dan jomblo, mudah-mudahan bisa menjawab pertanyaan ente-ente semua sebaiknya … Continue reading pacaran gak ya??

anak-anak tetangga = investasi masa depan

kepobadai-Udah lama sekali ane gak update blog, okelah kali ini ane akan meluangkan waktu ane sebentar untuk ngebloglah sikit. Jadi gini ceritanya broo. Kita pasti punya tetangga ya kan, dan tetangga kita banyak juga ya kan. Coba kita perhatikan vrooh, kalau misalnya   kita sholat. Terurama sholat maghrib, kebanyakaan mushollah atau mesjid biasanya rame jemaahya … Continue reading anak-anak tetangga = investasi masa depan

jangan lakukan ini sebelum buka puasa!! (ntar puasanya batal lho.. :3)

kepobadai-   Seperti yang kita tahu bersama bahwasannya puasa (ash-ashaum) adalah kegitan yang sakral terutama bagi umat islam, puasa ini menjadi salah satu rukun islam. Puasa menjadi hal wajib untuk dilakukan ketika bulan ramadhan datang. Untuk kali ini ane mau berbagi postingan tentang beberapa kegiatan yang jangan dilakukan ketika anda sedang berpuasa (sebelum waktu berbuka datang, … Continue reading jangan lakukan ini sebelum buka puasa!! (ntar puasanya batal lho.. :3)

Jangan lihat gambar ini sebelum waktu berbuka datang!!!

Kepobadai: puasa khususnya bagi umat islam adalah kegiatan yang sangat penting. bahkan puasa juga termasuk dalam rukun islam. puasa juga menjadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh orang islam pada saat bulan ramadhan telah tiba. kali ini ane akan memberitahu kepada anda untuk tidak melihat gambar-gambar di bawah ini sebelum berbuka puasa, karena ditakutkan puasa anda … Continue reading Jangan lihat gambar ini sebelum waktu berbuka datang!!!