Wifi Hunter

Oleh : Kepo badai

Udah lama enggak nge-blog, sudah hampir sebulan blog ane tinggalkan udah banyak debu yang menutupi layar blog ane. Tapi tidak masalah walaupun jarang di isi pembaca setiap hari ada terus. Yah walaupun kadang-kadang Cuma dua (itu pun ane sendir yang ngunjungi :v)

Jadi pas minggu pagi kemarian, yah kelen tahulah ya biasanya hari mingu itu ada CFD (Car Free Day). Ane sih jarang ikutan yang kayak gitu bukan karena ane enggak suka, tapi karena ane enggak boleh pergi ke sana. T_T

Ane jadinya pergi ke sala satu univ yang deket asrama ane. Tahulah kelen itu… asrama ane kan di bogor. Jadi univ itu udah kayak tempat nongkrong ane gitu… :v

Pas masuk pintu gerbang, jalan beberapa ratus meter ke dalam., ternyata ane melihat banyak sekali warga sekitar yang datang(bukan hanya mahasiswa), mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun ngumpul di situ. Ada yang bawa sepeda, badmintond, dan lain sebagainyalah. udah kayak CFD gitu.. :v

Ane datang ke univ tersebut untuk satu tujuan. Tahulah kelen ane ini siapa?? Betul, wife hunter. Salah, wifi hunter maksudnya. Jadi kami menangkap sinyal-sinyal wi-fi yang mubazir. Sayang sekali kalau tidak di gunakan. Kami ini juga GAM (Gerakan anti Mubazir), benda apa pun yang mubazir seperti wifi itu akan kami habiskan dengan ganas. Dengan kata lain kami adalah penghabis kouta… hahahahaha

Setelah kenyang sampai mual-mual memakan wi-fi yang berserak di univ tersebut, akhirnya ane pulanglah ya kan. Sendiri tanpa ada yang menemani (cie.. jomblo ni ye..) ane jalan menyusuri gunung, lembah, salju, danau(lebay……)

Ane sudah tahu jalan-jalan motong, jalan-jalan tikus, dan jalan-jalan lainnya di univ ini. Ketika pas perjalan pulang. Sekitar dekat perpus univ tersebut. Ane melihat banyak anak-anak muda (baca : ini jamak) sedang berdua-duaan. Bukan hanya satu. Kiri kanan ane, depan-belakang ane juga. Gile banyak banget boss..

Kepingin kali lah ane colok mata laki-lakinya pake karpu, setelah itu ane buang biji matanya (perempuannya enggak :v) biar tahu rasa dia. Udah tahu di situ tempat umum, malah berdua-duaan lagi. Pingin kalilah ane tumbuk kepalanya sampai moncrot darahnya kayak di permainan Smack Down gitu. Biar tahu rasa dia. Tapi ane sabar vrooh, ane tahan amarah itu sampai ane sampai di asrama ane kembali.

Pelajaran yang bisa kita ambil dari tulisan ini adalah kita harus tahu diri vrooh, menghargai orang lain, tahu tempat, waktu serta suasana yang jelas. Jangan asal tancep gas aja Suka-suka hati sendiri. Sip vrooh..

Leave a Reply

