Cara cewek dapet gebetan (buat kaum hawa)

oleh : kepo badai

…Setiap orang enggak mau jomblo…” Ini adalah kata-kata yang sangat familiar. Siapa pula ynag enggak tahu ini kata-kata siapa. Aneh bener berarti itu orang. Oleh karena kebersamaan, saya akan mencoba membantu saudara-saudara saya senegara agar tidak menjomblo lagi. Biar kutukan-kutukan itu hilang. Tapi kali ini saya akan membantu buat kaum hawa. Kenapa bkan kau adam?? karena saya udah mempost sebelumnya. Silahkan dibaca pada postan saya sebelumnya. Dengan judul “cara cepat dapetin gebetan(buat cowok)”. Biar enggak memperlama waktu. Silahkan di cekidot.

1. harus memperbagus muka

kenapa saya bilang seperti ini?? karena biasanya para lelaki itu hal pertama yang dilihat pada kaum hawa itu biasanya muka(ini prediksi). Hampir 89%(menurut data yang dilakukan beberapa waktu lalu), jadi biar cepet dapet gebetan itu harus memperbagus muka. Misalnya pake pemutih wajah, atau enggak pake bedak, atau enggak untuk menghilangkan jerawat atau sejenisnya. Dan yang perlu diingat adalah agar hati-hati memilih produk. Pilihlah produk yang terjamin jangan yang oplosan. Kenapa?? karena nanti akan berkaibat buruk pada anda sendiri. Bukannya dapaet gebetan tapi dapet sambetan.

2. rajin-rajin berdoa

ini salah satu faktor pendukung yang paling mujarab. Jadi anda dianjurkan untuk berdoa setiap waktu. Dan anda berdoa itu harus serius enggak cuma sekedar doa. Jadi anda itu harus minta agar wajah anda di beri kecantikan agar terpikat kaum adam. Jika doa tidak kunjung dikabulkan juga, maka anda harus bedoa : jika wajah hamba ini enggak kurun cantik juga buatlah wajah orang yang cantik itu seperti saya. Biar impas. Enggak ada yang dirugikan dan enggak ada juga yang diuntungkan.

3. jangan banyak maunya

kenapa saya bilang gini, soalnya saya sering mendengarkan dari teman-teman saya yang curhat sama saya. Katanya dia putus sama doinya gara-gara si doinya itu banyak maunya. Dikit-dikit mau ini lah, mau itulah. Udah tahu teman ane itu lagi lagi kanker(kantong kering/krismon) sidoinya itu minta macem-macem dan akhirnya lepas sudah. Sudah banyak yang merasakannya. Jadi jangan sampe anda jatuh pada lubang yang sama. Dan jangan sudah jatuh ketimpa tangga pula. Kan enggak enak banget.

4. apa adanya

biasanya kaum adam itu suka sama kaum hawa itu yang apa adanya bukan ada apanya. Karena saya juga sering mendengar dari kawan-kawan ane(kawan-kawan saya itu banyak dari sabang sampe merauke itu ada). Banyak yang curhat sama ane katanya kayak gini “pas saya lagi banyak duit banyak itu cw yang dateng sama saya. Tapi pas saya udah enggak banyak duit hilang semua itu cw.” jadi jangan tiru seperti ini. Karena akan berimbas pada anda sendiri. Resiko ditanggung pemenang

5. jadi akhwat

ini saya mau jujur. Saya telah mensurvei banyak orang beberapa waktu yang lalu. Saya tanya anda suka pada wanita yang kayak mana?. Dan hasilnya menakjubkan. 78,97% menjawab akhwat. Saya tanya kenapa kok pilih ynag akhwat. Katanya “akhwat itu enggak macem-macem. Enggak kayak cabe-cabe yang dipinggir jalan gitu. Soalnya cabe-cabe dipinggir jalan enggak jelas banget pergaulannya. Sedangkan yang akhwatkan kita bisa tahu. Alim itu, enggak banyak mudharatnya deh pokoknya”. Subhanallah. Bagaimana tertarik menjadi akhwat. Dan satu lagi dikutip dari sumber lain bahwasannya kalau akhwat itu kesuciannya lebih terjamin dibandingkan dengan yang dipinggir jalan itu.

Oke bro sekian ya. Semoga bermanfaat walaupun sedikit caranya. Enggak penting seberapa banyak tips, asalkan dilakukan dengan betul-betul akan berhasil, insya allah. Kalau ada yang mau ditanya silahkan komentar saya di kolom komentar ya. Terima kasih telah mau membaca. Wasalam 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s