Cara dapetin gebetan (buat cowok…)

oleh : kepo badai

Jadi emang zaman sekarang itu emang kayak gitu, enggak perlu di bilang kita juga udah tahu sendiri. Pasti diskriminasi sama yang namanya jomblo. Sakit hati pula awak lah yakan. Tapi buat para jombloer sejati. Tenang aja. Woles. Karena sebentar lagi kalian parah jomblo akan mengakhiri kutukan itu(padahal pun saja juga termasuk,hehehe… ) langsung saja kalau mau cepat berakhir. Langsung aja cekidot.

Sebelum itu mari kita sepakati terlebih dahulu jika anda mendapatkan banyak gebetan jangan salahin saya. Karena saya cuma memberi tahu tips-tipsnya saja. Yang kedua jika ini tidak berhasil jangan juga salahkan saja karena emang wajah ente emang kayak gitu. Oke silahkan di simak baik-baik

1. sering pake minya wangi
disini sebetulnya sudah banyak yang memperaktikan. Dan akurat 100% tanpa ada yang gagal. Jadi ada ada beberapa tips yang bisa kita ambil dari minyak wangi ini. Yang pertama itu pake lah minyak wangi yang bermerk. Iya yang bermerk bukan yang oplosan. Jadi misalnya pun anda pake yang paling murah sekali pun, asalkan bermerk itu tidak masalah. Tips yang kedua itu anda harus konsisten atau istiqomah pada satu bau. Kalau anda misalnya dari awal pake minyak wangi rasa casablanka. Maka seterusnya harus gitu-gitu terus. Karena nanti orang akan tahu. Oh sekarang lagi wangi kasablanka jadinya ada sih ini dekat kita. Jadi semacam identitas gitu.

2. sering atur gaya rambut
ini-ini yang harus di perhatikan lebih detail. Karena yang pertama kali dilihat sama cewek itu gaya rambutnya. Betul kagak??. jadinya itu kita harus tahu diri sob. Misalnya kita cocok gaya rambut apa. Dan kita itu harus istiqomah juga. Misalnya gini kita udah tahu tampak kita itu copo. Masa kita mau potong botak licin. Kan enggak enak dilihat. Lawak jadinya bukan ngeri. Yang ngeri itu kalau tampang kita itu serem ditambah rambut botak. Nah mulai dah nanti cewek itu kelepek-kelepek. Coba seandainya tampang culun rambut botak. Bukannya dapet gebetan, malah orang banyak yang ngetawai. Jadi ingat yang kedua adalah gaya rambut.

3. ingat dompet
dompet ini adalah salah satu faktor yang sangat mempengaruhi. Kagak percaya coba aja. Soalnya biasanya cewek itu suka deket sama cowo yang banyak duitnya. Jadi kalau seandainya cowok itu enggak ada duitnya, nanti seandainya si doi minta untuk jalan-jalan ke bioskop, atau ngajak dinner bareng, kan jadi barabe urusannya. Jadi kita harus bisa memanage uang dengan betul. Bagaimana cewek mau suka kalau manage uang aja belum betul??

4. penampilan pakaian
cewek itukan suka memerhatkan penampilan. Makanya buat para bani adam itu harus berpenampilan bagus-bagus. Dan kita harus tahu pakaian apa sih yang cocok buat kita. Kalau misalnya cocok pake kaos bola, yaudah pake kaus bola. Kalau cocoknya pake kemeja, yaudah pake kemeja. Jangan tiru seperti ini : anggap aja namanya sih cuping. Jadi tubuh sih cuping ini sangat gemuk banget(sampai-sampai obesitas) dan dia ini tidak tahu diri. Dia pake baju adiknya. Kan kekecilan. Pas dia deketin cewek itu semua cewe itu pada kabur semua. Kenpa coba?? pas dia pake baju adiknya kan kekecilan. Nampak deh bagian perut itu anak(sekaligus lipatan-lipatannya ditambah lagi one pack perut anak itu(buncit) ). ah parah bener ini anak. Jangan ditiru kalau enggak mau cari masalah

5. harus punya motor
ini termasuk faktor tersier. Faktor akan barang-barang mewah. Jadi biasanya cewek itu lebih seneng sama yang punya motor atau bahkan mobil. Kayak mana mau ngajak cewe nanti misalnya dia ingin ngajak kebioskop?. Mau naik angkot, atau naik ojek, atau bahkan naik naga indosiar?? enggak la yakan??

ya jadi sekian ya bro itulah tadi kelima faktor. Jangan sampe dilupa. Kalau nanti lupa maka nanti akan tetap kena kutukan dan enggak akan hidup bahagia. Jomblo terus sampai mati, enggak mau kan??? makanya itu ikuti saran atau tips diatas. Semoga bermanfaat. Bye-bye. wasalam

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s