5 cara ampuh jadi populer(popular post)

oleh : Kepo badai
Jadi dari awal ini saya ingin menekankan bahwasannya tulisan yang saya publish ini murni true story. Jadi kita sering sekali melihat di indonesia ini, bahwasannya sudah banyak orang yang naik daun, dan tidak sedikit pula orang turun daun. Baru terkenal sedikit enggak lama nanti redup lagi. Kali ini saya akan memberitahu kepada anda-anda sekalian tips atau cara atau tutorial agar menajdi populer. Dan perlu di garis bawahi(di-italic-kan) bahwasannya tips ini sudah teruji akurat 100% apalagi jika dilakukan di Indonesia. Langsung saja Cekidot.

1. bergaya aneh dan upload ke youtube
seperti yang kita tahu sudah banyak seklai orang-orang yang terkenal lewat youtube. Misalnya yang polisi joget-joget sambil nyanyi lagu India, duet nyanyi keong obat, dan masih banyak lagi sejenis itu. Bisa cari sendiri di google. Jadi kalau anda ingin populer anda itu harus bertingkah aneh, serta unik. Misalnya anda membuat video yang fenomenal, anda menyanyi sambil salto-salto sambil pake sarung, atau enggak anda itu jadi penyiksa binatang(goreng kucing hidup-hidup). Dan nanti anda akan jadi populer. Kalau enggak percaya silahkan di coba sendiri

2. Cari sensasi di dunia tak nyata
maksudnya apaan ini?? jadi gini, anda itu berbuat sensasi lah di dunia maya, maka anda akan terkenal. Misalnya anda seperti ini : anda pura-pura jadi manusia di masa depan setelah itu anda buat prediksi-prediksi yang menggemparkan dunia. Dan otomatis banyak orang yang tertipu dan anda akan jadi populer. Contoh lain misalnya anda membuat gambar atau sejenisnya yang disitu anda mengungkapkan bahwa apa yang dibilang orang itu baik, bagi anda itu sangat buruk. Anda misalnya buat poster berisi seperti ini “narkoba itu baik untuk kesehatan”. Dan yakin enggak lama setelah itu anda akan jadi orang yang terkenal.

3. Ngejek pemerintah
saya jamin cara yang satu ini lebih ampuh dari cara mana pun. Sudah banyak yang mencobanya. Survey membuktikan bahwasannya 100% orang yang mengina pemerintah itu akan terkenal. Misalnya anda gini, anda menggelar demo besar-besaran dan anda menghina bapak presiden anda tulis di poster besar-besar “turunkan presiden, bukannya buat indonesia sejahtera, malah membuat indonesia jatuh” atau enggak anda buat poster “dasar bapak presiden, dorong dikit sama rakyat aja jatuh” dan yakin deh anda akan langsung jadi terkenal.

4. membuat kriminalitas
jadi jadi gini misalnya. Hmm… misalnya anda itu melakukan aksi pembunuhan massal, atau enggak anda melakukan curanmor sekalian bunuh orangnya, atau enggak anda menculik seorang anak SMA atau sejenisnya. Dan nanti anda akan langsung terkenal. Enggak perlu waktu banyak untuk ini. Cukup beberapa hari saja anda akan nikmati hasilnya

5. cari sensasi didunia nyata
ini sebetulnya enggak jauh beda dengan yang nomor 2, tapi disini dilakukannya di dunia nyata. Misalnya gini anda membuat suatu gerakan yang nantinya gerakan itu akan membooming dan anda akan terkenal. Masih belum ngerti juga?? jaudah ane jelasin yang lebih jelas lagi. Misalnya anda membuat tarian/goyangan. Kenapa harus goyangan atau enggak tarian??. karena orang Indonesia itu suka goyang. Makanya anda buat goyangan yang membooming misalnya goyang ember(lawan dari goyang gayung), goyang obeng, goyang shooting, goyang bebek, dan yang lainnya.

Oke saya kira sekian saja dari saya. Saya rasa walaupun cuma 5 tips anda akan bisa menjadi populer. Soalnya cara-cara di atas ini mudah sekali dilakukan. Tidak pandang umur lagi. Mau yang udah pro atau pun yang pemula, semua bisa jadi terkenal. Oke bro semoga bermanfaat. wasalam

Advertisements

2 thoughts on “5 cara ampuh jadi populer(popular post)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s