Month: March 2015

Menahan yang sudah sangat sesak

oleh : Kepo badai Kita seperti sering mengalami kejadian yang satu ini. Saya jujur saya, mungkin semua orang pernah melakukannya. Jadi kali ini saya akan membahas cara-cara sederhana agar kita bisa menahan poop yang udah di pucuk. Sebentar lagi udah mau keluar tapi di kamar mandi masih ada orang. Kan kalau lama-lama bisa barabe. Nanti … Continue reading Menahan yang sudah sangat sesak

Advertisements

Cara mudah menjadi Cantik (buat akhwat/kaum hawalah bagai)

oleh : kepo badai Buat semua akhwat atau kaum hawalah bagai. Pasti semuanya pengen cantiklah yakan. Biar jadi terkena, biar enak dipandang, biar-biar biar, dan biar-biar lainnya. Oleh sebab itu ane ingin membuat sebuah tips atau tutorial agar membantu para kaum hawa agar mendapatkan mahkotanya. Kalau begitu jangan buang-buang waktu dan langsung cekidot.... sebelum anda … Continue reading Cara mudah menjadi Cantik (buat akhwat/kaum hawalah bagai)

Agar persahabatan awet, jangan lakukan ini!!!

  oleh : kepo badai Indahnnya persahabat. Lebih indah dari pada yang indah-indah. Kalau enggak percaya coba aja sendiri. Coba rasakan nikmatnya persahabatn. Apalagi persahabatan yang begitu lama. Persahabat tidak akan putus kalau tidak terjadi masalah dari dua pihak. Nikmat sekali jika melihat perhasabatan itu terjalin sejak kecil hingga menutup usia. Oleh sebab itu. Kalau … Continue reading Agar persahabatan awet, jangan lakukan ini!!!

Cara cewek dapet gebetan (buat kaum hawa)

oleh : kepo badai “...Setiap orang enggak mau jomblo...” Ini adalah kata-kata yang sangat familiar. Siapa pula ynag enggak tahu ini kata-kata siapa. Aneh bener berarti itu orang. Oleh karena kebersamaan, saya akan mencoba membantu saudara-saudara saya senegara agar tidak menjomblo lagi. Biar kutukan-kutukan itu hilang. Tapi kali ini saya akan membantu buat kaum hawa. … Continue reading Cara cewek dapet gebetan (buat kaum hawa)

Cara dapetin gebetan (buat cowok…)

oleh : kepo badai Jadi emang zaman sekarang itu emang kayak gitu, enggak perlu di bilang kita juga udah tahu sendiri. Pasti diskriminasi sama yang namanya jomblo. Sakit hati pula awak lah yakan. Tapi buat para jombloer sejati. Tenang aja. Woles. Karena sebentar lagi kalian parah jomblo akan mengakhiri kutukan itu(padahal pun saja juga termasuk,hehehe... … Continue reading Cara dapetin gebetan (buat cowok…)

Cara menjadi Ganteng dalam waktu singkat

  0leh : kepo badai Jadi kalau kita dalam kehidupan sehari-hari, maka kita akan menemukan bahwasannya terdapat deskriminasian terhadap kaum yang kurang cantik maupun yang kurang ganteng. Terutama ketika diperfilman. Jadi karena rasa kepedulian ane kepada sesama ane ingin membagikan atau mensharing-sharingkan rahasia supaya untuk kaum yang kurang-kurang itu enggak terdiskriminasi lagi. Atau bahkan anda … Continue reading Cara menjadi Ganteng dalam waktu singkat

5 cara ampuh jadi populer(popular post)

oleh : Kepo badai Jadi dari awal ini saya ingin menekankan bahwasannya tulisan yang saya publish ini murni true story. Jadi kita sering sekali melihat di indonesia ini, bahwasannya sudah banyak orang yang naik daun, dan tidak sedikit pula orang turun daun. Baru terkenal sedikit enggak lama nanti redup lagi. Kali ini saya akan memberitahu … Continue reading 5 cara ampuh jadi populer(popular post)