Ada yang Salah Dengan Otak Ane (perlu di scan [ini true story])

oleh : Kepo badai

Hey…hey udah lama bro enggak ketemu. Apa kabar kawan lama???. ala ngebacot aku ini. Kalian tahu enggak, kali ini ane akan buat cerita yang paling melegenda seluruh jagad raya. Dan kalian harus tahu juga bahwasannya ini diambil dari cerita nyata. Kalau enggak percaya langsung aja. Cekidot…

cerita ini mungkin udah banyak yang ngerasain. Mungkin ente yang baca pun juga merasainnya. Kagak percaya???. makanya lanjut ke cerita. Di awali beberapa abad sebelum masehi (SM). Hiduplah seorang anak yang sedang ngelamunin di pojok ruangan. Ngelamunin jorok. Enggak geh bro bercanda.

Cerita ini berawal dari ane SD. Itu karena ane itu enggak TK. Walaupun ane enggak TK, tapi ane itu enggak sekepo dora. Tapi yang anehnya fanpage ane itu memakai nama kepo badai. Memang ane kali aku ini. Jadinya ane itu dulu yah, dari kelas satu SD sampai kelas 3 SD kelen tahu enggak?? aku itu nulis pake pensil. Ada teman ane bilang gini pas ane tanya

ente suka nulis kagak???”

itu mah sudah kewajiban seorang pelajar”.

Kira-kira seperti itu. Bijak bener ini orang, langkahni orang kayak gini. Perlu di awetkan, habis tu di museumkan biar banyak orang yang meniru jejaknya. Lanjut bro. Pas dulu SD nulis pake pensil dulu, kalau tulisannya jelek bisa di hapus pake penghapus. Tu iya dang pake penghapus, jadi pake apalagi coba kok enggak pake pengahapus. Dulu tu kan bertujuan agar tulisan menjadi lebih bagus dan bisah dibaca.

Tapi nyatanya apa bro. Tulisan ane dari dulu sampai sekarang aja sama aja. Enggak ada beda. Macem ceker ayam. Itulah kenapa twitter ane kasih nama ceker kambing. Enggak ada nyambungnya ya kan. Meleset aku ini. Mau pake pensil lah pake pulpen lah ini itulah. Sama aja.

Dan bagi rapor kemarin aja tahu enggak, catatan untuk ane itu tahu enggak ente “mohon di rapikan lagi tulisannya”. Buset, gitu bener ane ya. Padahal udah SMA kelas satu tapi macem tulisan anak TK. Bahkan lebih parah lagi…

sebetulnya dari tadi ane enggak mau bahas itu. Ane mau bahas masalah pulpen atau bahasa gaulnya itu pena. Ane mulai pake pena itu kelas 3 SD. Jadi ada kejadian unik ane bersama mungkin dan ente mungkin juga mengalaminya.

Jadinya ane punya nasib sial banget kalau punya pulpen. Ane baru beli pena baru. Pake bentar, habis tu enggak lama hilang. Gile bener. Malah makenya enggak sampe beberapa hari. Entah itu di ambil oranglah, entah salah taroklah, entah di buang, pokoknya hilang gitu aja. Raib dalam sekejap mata.

Dan ane berniat untuk beli pena baru, nasibnya sama aja sering hilang juga. Kayaknya ada yang salah sama otak ane. Perlu di scan otak ane nampaknya. Cobalah, buat garis lurus aja ane enggak bisa, walaupun pake penggaris. Dari dulu sampai sekarang itu tulisan enggak jauh beda. Dan kalau ngapal not lagu itu bukan do re mi fa tapi ngapal angka. 123422. parah bener men.

Ane ini jujur ajala yah, jiwa seni ane itu rendah banget. Gambar orang aja ane enggak bisa. Tahu enggak ane bisa gambar apa???. ane bisa gambar dua gunung di antara gunung ada matahari, habis itu ditengah-tengahnya ada jalan, disampingnya ada sawah, di atasnya ada burung dan awan. Ini kan jelas seperti anak TK kali ya kan???.

tapi ane ada yang lebih unik lagi dari pada itu, ane kan sering kehilangan pena. Sekarang itu di kasih dari asrama satu kotak pena untuk satu tahun, tapi udah 6 bulan berlangsung pena tinggal beberapa buah lagi. Parah bener men. Jadinya pernah suatu ketika ada kajian kitab di asrama ya bro, ane itu kehilangan pena. Tahu enggak apa yang ane lakukan??? ane ambil coba pena kantin. Pena untuk catatan hutang. Parah bener men…

untuk aja penanya enggak hilang, kalau hilang udah di suruh ganti. Uang aja sekarat, apa yang mau di ganti coba. Uang bulanan habis untuk bayar hutang di kantin, parah euy. Udah bro sampai sini aja sekian. Kasihan ente yang baca, nanti kepanjangan. Terima kasih udah mau membaca. Wasalam 🙂

Leave a Reply

