Toilet wanita vs toilet pria vs toliet waria

oleh:muslim

Bro loe pernah ke toilet gak???. pernah dong pastinya. Kalau gak pernah ke toilet jadi loe poop dan kawan-kawannya di mana??? di Empang, di parit, atau di sungai. Gak mungkin ya bro. Dan sekarang ini saya berbagi dengan yang namanya toilet. Tanpa basi langsung saja ya bro ke acara inti.

Sebenarnya toilet itu adalah tempat yang sangat di butuhkan oleh semua orang. Tidak mungkin ada yang tidak membutuhkannya. Dan toilet itu adalah tempat yang bagus untuk mencari insprirasi. Loe pernahkan dapat ide bagus ketika lagi buang air. Berarti apa yang gue bilang benarkan bro??. Gue pernah pergi ke suatu masjid yang berada di Bogor . Dan yang uniknya untuk membedakan toilet wanita dengan toliet pria itu gokil banget. Loe tahu gak gambarnya bro??. gambarnya kalau yang cewek pitanya di atas rambut sedangkan yang pria gambar pitanya di depan kerah baju. Ini kocak bener jadi misalnya ada yang nanya apa beda wanita dengan pria sih???. jawabannya kalau wanita pitanya di kepala kalau pria pitanya di depan kerah baju.Dan ternyata toilet pria dan toilet wanita sangat beda sekali bagaikan langit dan bumi. Dan sekarang ini saya akan membandingkannya.

Toliet pria:

sebagai seorang pria yang perkasa tentunya saya telah tahu banyak seluk beluk tentang toilet pria. Dari semua toliet pria yang pernah gue masuki ternyata semuanya tidak ada bedanya. Mulai dari baunya, airnya, bentuknya, model pintunya, dan lain semacamnya. Jadi kalau loe masuk ke toilet pria itu tidak jauh dari apa yang saya katakan. Pernahkah anda ke toilet pria yang bersih, wangi, enak, aman, nyaman, sentosa, dan bahagia. Jarang banget ya bro. Palingan kalau ada itu berapa persen saja. Dan biasanya kalau pria masuk ke dalam toilet. Langsung keacara inti dan kalau tidak ada air lanjut aja meninggalkan jejak. Itulah mengapa toilet pria itu sangat buruk sekali karena tidak ada yang peduli. Dan kebanyakan ini adalah di tempat-tempat umum misalnya : di terminal, di rumah makan, dan sejenisnya.

Toilet wanita:

Gue pernah masuk toilet wanita ketika keadaan terdesak. Dan gile bro. Toilet wanita 360 derajat beda dari toilet cowok. Nanti dulu 360 derajat???. oh ya itu sama saya tidak ada yang beda. Jadi gue ralat ya bro. Bedanya itu 359 derajat bedanya bro. Toliet wanita itu lantainya bersih baunya wangi. Baunya wangi ??? jadi itu bau atau wangi ini. Lanjut bro, toilet wanita itu airnya bening. Dan uniknya di toliet wanita itu ada kacanya bro. Jadi pantes saja jika wanita itu kalau masuk ke dalam toilet betah sampai berjam-jam berhari-hari dan bertahun-tahun. Itu gak wanita saja, mungkin kalau pria yang masuk mereka akan betah juga dan mungkin juga kebih lama dari pada wanita. Dan yang jelas dari wc wanita ini adalah wc-nya yang jongkok. Pernahka gak loe lihat wc wanita itu tidak jongkog berdiri seperti laki-laki. Enggak kan bro???. Jadi gue gak salahkan???.. dan kalau misalnya toilet wanita itu bau, bau bener di pernah saya lihat di suatu daerah di *********(sensor)

Toilet Waria

Mungkin loe baru pertama kalinya mendengar kata “Toilet waria”kan bro???. saya ini ada darh-darah peramal dikit nih makanya saya tahu. Sebetulnya kita semua ini pernah masuk kedalamnya. Dan sebetulnya bro toilet waria ini bukan toilet untuk khusus bencong. Melainkan untuk dua jenis kelamin. Bisa wanita bisa pria. Jadi kalau yang bencong dimana???. di empang. Makanya loe jangan jadi bencong kalau gak mau poop di empang. Ciri-ciri toilet waria ini adalah gabungan dari toilet wanita misalnya : lantainyanya itu setengah jorok dan setengah bersih, aromanya setengah bau setengah wangi, pintunya setengah rusak setengah bagus, wc-nya setengah jongkok setengah berdiri. Emang ada??? anggap aja ada. Airnya setengah bening setengah buram, lampunya setengah redup setengah terang dan lain macamnya. Dan toilet waria ini biasanya ada di rumah-rumah penduduk.

Sekian yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

